» » Gudang Berisi Dua Unit Mobil Ludes Terbakar

SALAM, KABARMAGELANG.com__Sebuah gudang dan garasi milik warga di Desa Gulon, Kecamatan Salam ludes dilalap api, Kamis (11/8) nalam. Akibatnya dua buah mobil yang berada di dalam garari ikut terbakar sehingga kerugian mencapai ratusan juta rupiah. Sampai saat ini Polisi masih mendalami dan menyelediki penyebab kebakaran tersebut.

Kapolsek Salam AKP T Haryono mengatakan kebakaran tersebut menimpa sebuah gudang dan  Garasi Milik Tukirman(73), Warga Gulon, Kecamatan  Salam. Kejadian berawal saat Korban sekitar jam 20.00 wib, pulang dari berjualan menggunakan Mobil Box  dan langsung di parkir di garasi seperti biasanya. Sekira pukul  23.00 wib tetangga korban   Hari Setyawan (38) dan Anusya Wisnu (32) melintas di depan rumah tersebut dan melihat api berkorbar dari gudang dan garasi.  

"Mereka lalu  berteriak - teriak  kebakaran," ungkapnya Jumat (12/8).

Warga yang mendengar teriakan saksi kemudian keluar dan berusaha memadamkan api di bantu personil Polsek Salam yang datang beberapa saat setelah kejadian,  dengan menggunakan alat seadanya. 

"Api baru bisa dipadamkan satu jam kemudian  setelah dua unit mobil pemadam dari Pemkab Magelang datang memadamkan," terang Haryono

Dia menyebutkan dengan kejadian tersebut Korban mengalami kerugian berupa Gudang dan Garasi beserta dua unit kendaraan masing masing  Mobil Kijang LGX dan Mobil box terbakar 90 % dan hanya tinggal kerangkanya.  

"Di tafsir korban mengalami kerugian mencapai Rp. 200.000 juta rupiah," ucanya.

Kapolsek juga menegaskan bahwa pihaknya masih mendalami penyebab kebakaran ini. Namun dari  olah TKP dan memeriksa beberapa saksi yang mengetahui kejadian diduga kebakaran akibat konsleting listrik.
  

"Untuk sementara kebakaran diperkirakan akibat hubungan arus pendek," pungkasnya.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply