» » Menumpuk Material Di Jalan Raya CV.Pebe Puriwangi Di Demo Warga

MUNTILAN, KABARMAGELANG.com__Puluhan warga Desa Adikarto, Kecamatan Muntilan, menggelar aksi tabur bunga di lokasi tumpukan material proyek CV. Pebe Puriwangi di Jalan Klangon, Dusun Wonoboyo, Desa Keji, Muntilan, Senin (29/8). Aksi ini sebagai bentuk protes terhadap CV. Pebe Puriwangi karena telah menumpuk material pembangunan irigasi di badan jalan yang mengakibatkan kecelakaan seorang warga Desa Adikarto hingga meninggal dunia.

Dalam aksinya puluhan warga ini memadati pinggir jalan di sekitar lokasi proyek untuk membacakan tahlil dan tabur bunga. Aksi warga Adikarto dan keluarga korban Akhmadi (41) ini membuat para pekerja CV Pebe Puriwangi berhamburan, meninggalkan lokasi proyek.

Kepala Desa Adikarto, Edi Nur Hasan, mengatakan bahwa aksi yang di lakukan oleh warganya selain sebagi protes ke CV. Pebe Puriwangi juga sebagai bentuk duka atas meninggalnya warga akibat kecelakaan di lokasi proyek.

“Warga menilai kecelakaan terjadi disebabkan banyaknya  material proyek milik CV. Pebe Puriwangi yang sampai di badan jalan,” jelasnya seusai mengikuti tabur bunga.

Dia mengungkapkan selama ada pembangunan irigasi sedikitnya sudah terjadi lima kali kecelakaan, dan salah satunya sampai meninggal dunia yakni Ahmadi (41) warga Dusun Kalangan, Desa Adikarto.

“Korban menabrak matrial dan terjatuh pada Rabu malam dan meninggal dunia Kamis malam. Warga minta bertanggungjawaban dengan membantu biaya rumah sakit, proses pemakaman dan selamatan. Jika tidak warga akan mendemo lagi,” ungkap Edi.

Sementara  pihak CV. Pebe Puriwangi sampai berita ini di tulis belum bisa di konfirmasi.(zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply