» » » » » Seminar : Gurihnya Bisnis Kuliner Hotel Atria Magelang


Ketika memikirkan untuk membuka sebuah usaha maka mungkin akan banyak sekali bahan pertimbangan yang memenuhi kepala kita.Tentunya dalam hal ini semua calon pengusaha menginginkan sebuah kegiatan usaha yang ideal berdasarkan prinsip ekonomi. Dengan hal ini lantas membuat kita berpikir tentang usaha seperti apakah yang memiliki kriteria seperti ini? Mungkin jawaban pertama yang akan muncul dalam benak kita adalah bisnis Kuliner. Ada banyak alasan mengapa Kuliner dipilih menjadi sebuah usaha yang kian digemari dan kian menjanjikan.

Pada kenyataannya bisnis kuliner ini disenangi oleh banyak orang sebab memang memberikan omset yang cukup menggiurkan.Bisnis Kuliner jika dijalankan dengan benar dan strategi yang bagus maka usaha tersebut mudah untuk dikembangkan secara cepat. Ini bisa menjadi salah satu alasan mengapa memilih bisnis kuliner. Peluang Bisnis Kuliner sangatlah lebar semua mempunyai kesempatan, tinggal butuh sebuah kemauan, tapi harus di bekali dengan Kesiapan. Bisnis Kuliner Memang Gurih tapi anda harus tau Resepnya.

Supaya Anda yakin dan mantap Menjalani Bisnis Kuliner ikuti seminar Gurihnya Bisnis Kuliner.Oto Production akan menyelenggarakan seminar dengan tema “Gurihnya Bisnis Kuliner” yang mengundang pembicara Cak Eko (Juara Wirausaha Mandiri,Owner Oleh2 Jakarta Lapis Lenong,- Owner Resto Steakologi, Owner Bakso Malang Cak Eko 176  Cabang, Mentor Bisnis Kuliner Nasional). Materi Yang Akan di Bahas di seminar meliputi: Strategi membuka bisnis kuliner yang  langsung rame pembeli, Cara Mengelola Bisnis Kuliner yang  BAIK dan BENAR, Cara mengembangkan bisnis kuliner  dengan berbagai strategi (Kemitraan, Francise, BO, Cabang), Strategi marketing yang super dahsyat,  Cara meningkatkan OMSET bisnis kuliner, Cara pengelolaan manajemen, Cara Pemilihan Menu yang menarik, Cara pembuatan Standart Operating Prosedur   (SOP).


Seminar di selenggarakan di Magelang Pada hari Jumat,  25 November 2016  di Hotel Atria  Pukul 16.00 WIB. HTM :100 rb dan pembelian tiket Hari H 150rb. Tiket Bisa di beli di Toko Buku Jaya (Jl. Pemuda no 150) RM PhodhoJoyo (Jl KlangonKM 1 Mutilan), RM Brambang Salam (Mateseh Tempuran Magelang)  .Info : 085 600 977 800, Pin BB. 5B 666 817

About KabarMagelang

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply