» » Jobfair Sediakan 1500 Formasi Lowongan Kerja

MERTOYUDAN, KABARMAGELANG.com__Dinas Tenaga Kerja, Sosial, dan Transmigrasi (Disnakersostran) Kabupaten Magelang menyediakan 1500 formasi lowongan kerja dalam Jobfair di Atrium Artos Mall Kecamatan Mertoyudan,  Magelang. Lowongan kerja sebanyak itu tersebar di 31 perusahaan di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Jobfair ini resmi dibuka pada hari Selasa (13/12) dan akan digelar hingga 14 Desember 2016.
Jobfair ini bertujuan untuk memberikan informasi kebutuhan tenaga kerja di kabupaten Magelang dan sekitarnya. Dengan mempertemukan para pencari kerja dan penyedia lapangan kerja, diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran di kabupaten Magelang,” kata kepala Disnakersostran Kabupaten Magelang Endot Sudiyanto usai membuka acara jobfair.
Adapun perusahaan yang membuka lowongan kerja di Atrium Artos Mall, antara lain bergerak di bidang karoseri mobil, tekstil, garmen, asuransi, koperasi, dan perbankan. Misalnya Usmantex, Bank BTPN, BPR Adipura, dan Mekar Armada Jaya. Tercatat pula PT Telkomsel, BFI Finance, PT Alfamidi, Wardah, dan masih banyak yang lain.
“Digelarnya Jobfair di Artos Mall diharapkan dapat menjangkau lebih banyak masyarakat Magelang. Pasalnya, Artos Mall terletak di jalur strategis dan juga lebih terbuka untuk masyarakat umum. Ini memang baru pertama kalinya jobfair kabupaten Magelang dan ini akan menjadi agenda rutin.”, ujar Endot.
“Artos Mall akan selalu memenuhi kebutuhan fasilitas bagi pemerintah Kabupaten Magelang, salah satunya Job Fair yang diadakan oleh Disnakerkostran ini. Untuk ke depannya, kami berharap dapat menjalin kerjasama yang lebih baik lagi dengan pemerintah setempat dan juga perusahaan-perusahaan di Kabupaten Magelang,” tandas General Manager Artos Mall Robby Afian.(zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply