» » 1000 Kader PDIP Lakukan Koreografi Setia Megawati Dan NKRI

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Ribuan pengurus ranting PDI Perjuangan Kabupaten Magelang mengikuti apel siaga di Lapangan Drh Soepardi, Mungkid Kabupaten Magelang, Minggu (5/2). Dalam apel tersebut 1000 peserta melakukan koreografi bertuliskan setia Megawati dan NKRI.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Magelang Saryan Adi Yanto SE, mengatakan aksi ini sebagai bentuk kesetiaan kepada Megawati. Juga setia mengawal negara dalam bingkai NKRI yang beridologi pancasila.

"Tulisan Setia Megawati dan NKRI itu kita letakkan di atas kepala sebagai bentuk bawa gerakan yang kita usung ini akan terus dijunjung sekuat tenaga oleh semua kader partai," jelasnya usai memipin apel siaga.

Dia menjelaskan bahwa apel siaga ini, juga sebagai langkah meneguhkan dan mengkonsolidasikan semangat kader dan pengurus PDI Perjuangan menghadapi situasi terkini.

"Kami meneguhkan seluruh elemen partai untuk siap menerima perintah dari ketua umum Ibu Megawati Soekarno Putri," papar dia

Panitia Apel Siaga, M Yusuf Sakir menandaskan, PDI Perjuangan bahwa partainya berideologi pancasila bukan Komunis dan bukan PKI.

"Jika ada yang mengatakan PDI Perjuangan gerakannya seperti PKI, saya kira salah besar," ujarnya.

PDI perjuangan selalu menjaga Pancasila dimana keberagaman harus dihormati. Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mengapresiasi seluruh struktur partai di Kabupaten Magelang  sudah bersedia mengikuti apel siaga ini.

"Seluruh pengurus ranting  di Kabupaten Magelang sudah siap menerima perintah Ibu Megawati," tegas Sakir. (zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply