» »Unlabelled » Truk Bermuatan Bir Masuk Jurang 1 Penumpang Tewas

PAKIS.KABARMAGELANG.com___Truk mengangkut ribuan botol minuman Bir berjalan dari Salatiga menuju Magelang  terjun ke jurang sedalam 20 meter. Jumat, (3/2) pagi. Satu orang yang diketahui sebagi kernet tewas di tempat.
Saksi warga Suhadi (70 )  mengatakan bahwa sekitar pukul 04.00 wib Kendaraan truck nopol H 1959 BN, yang di kemudikan oleh Eko Prasetyo (18) warga Bogoreco, Rt 5 Rw 5 desa Bogosari Kec Guntur Kabupaten Demak, berdua dengan temannya Daryadi(39 ) berjalan dari arah Salatiga sesampainya dijalan yang menurun dan menikung tepatnya di Dusun Plaran, Desa Pakis Magelang, di duga sopir mengantuk dan kendaraan berjalan terlalu menepi hingga menabrak pembatas jalan sebelah kiri sehingga kendaraan oleng dan masuk ke jurang.
"Salah satu penumpang Daryadi teman sopir meninggal dunia di tempat Karena terjepit kabin mobil, sedangkan sopir Eko Prasetyo mengalami luka luka dan keduanya kini dibawa ke Rumah Sakit Tentara (RST) Dr. Sujono Magelang," jelasnya

Kasat Lantas Polres Magelang AKP Didi Dewantara, SIK, SH  menjelaskan kejadian tersebut masih pagi dan gelap serta cuaca hujan sehingga kemungkinan sopir mengantuk. "Karena jalur tersebut rawan kecelakaan dikarenakan jalan menurun dan tingkungan tajam maka di harapkan bagi pengendara untuk selalu berhati hati," ujarnya.
Namun penyebab kecelakaan tunggal yang merenggut satu nyawa tersebut kini masih dalam penyelidikan pihak Satlantas Polres Magelang.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply