» » Azis Muslim Ditemukan Mengambang Dengan Wajah Membusuk

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Salah satu korban hanyut saat berlatih tubing di Sungai Sono, Desa Banyuurip, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Kamis (2/3/2017) petang, akhirnya di temukan di alur kali Progo tepatnya di daerah Bleberan Banaran, Kecamatan  Galur Kulonprogo,Yogyakarta Rabu (8/3). Saat di temukan kondisinya sangat mengenaskan,  korban sudah mengambang dengan kepala sudah rusak. Azis Muslim merupakan salah satu korban hanyut bersama dua rekannya yang sudah di temukan sebelumnya.

Kepala BPBD Kabupaten Magelang Edi Susanto,  mengatakan jenasah yang di ketemukan oleh warga sekitar tanpa sengaja sekitar pukul 09.45 wib.

“Jenazah ini mengambang dan wajahnya sudah membusuk. Selanjutnya korban  langsung di larikan ke RSUD Wates untuk proses otopsi,” ungkapnya.

Mendengar informasi tersebut pihak BPBD Magelang bersama Keluarga Korban dan Kepolisian langsung menuju ke RSUD Wates untuk memastikan identitas korban benar atau tidak jenazah itu Aziz Muslim.

“Setelah di cek bersama keluarga ternyata benar itu jenazah Azis Muslim, yang masih kita cari,” jelas Edi.

Diketahui sebelumnya, lima orang hanyut saat latihan river tubing atau meluncur bebas di sungai dengan menggunakan ban dalam kendaraan di Sungai Sono, Desa Banyuurip, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Kamis (2/3/2017) petang. Dua orang, Cahyo (18) dan Wildan (18), berhasil menyelamatkan diri. Dua orang sebelumnya ditemukan tewas bernama Agus Setiawan (30) da Syamsul Ma'arif (30). (zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply