» » Siswa SMA Taruna Nusantara Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dengan Luka Di Leher

MERTOYUDAN, KABARMAGELANG__Seorang siswa SMA Taruna Nusantara kelas X Krisna Wahyu Nurachmad (15) asal Jl. Sumarsana No 12 Rt 003 Rw 04 Kel. Merdeka Kec. Sumur Bandung Kota Bandung Prop. Jabar (barak G 17 kamar 2B) ditemukan tewas bersimbah darah di di barak G 17 komplek SMA TN Mertoyudan Magelang Juamt (31/3) dini hari. Krisna diduga korban pembunuhan karena pada leher diketahui robek sepanjang 10 cm dan sudah tidak bernyawa.

Menurut informasi sementara korban di ketahui pertama kali oleh saksi Riyanto /pengasuh pukul 04.00 wib,

saat hendak membangunkan siswa di barak G 17 untuk melakukan sembahyang shubuh.  Saksi Kodiat setelah  di barak G 17 kamar 2B mendapati Krina wahyu sudah dalam keadaan terluka bersimbah darah.  Saksi mencoba memegang  urat nadi korban  disaksikan oleh beberapa teman korban,  ternyata nadi sudah tidak berdenyut kemudian melapolkan ke wakil Kepala sekolah kesiswaan.  Selanjutnya melaporkan ke polsek mertoyudan.



Sementara pelaku masih dalam penyelidikan dan olah TKP dari indentifikasi Polres Magelang di backup dari Polda Jateng serta tim medis.  Proses oplah TKP tertutup baik keluarga maupun Wartawan yang akan meliput.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply