Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Polisi Dan TNI Tingkatkan Pengamanan Obyek Vital

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Paska peristiwa bom bunuh diri yang menewaskan 5 orang di Terminal Kampung Melayu Jakarta Kemarin lusa, jajaran  Polres Magelang meningkatkan pengamanan dengan menambah beberapa personil di beberapa tempat obyek vital wilayah Magelang.

"Untuk Candi Borobudur kita tambah satu pleton yang berjaga. Baik terbuka maupun tertutup yang kita bagi beberapa ring pengamanan," jelas Kapolres Magelang AKBP Hindarsono Di Mapolres kemarin  (26/5).

Kapolres menyebutkan selain Borobudur beberapa obyek vital lainya juga dilakukan penambahan pengamanan, seperti terminal,pasar dan pusat publik lainnya.

“Kami berkerja sama dengan TNI khususnya Kodim Magelang melalui anggota koramilnya. Tujuanya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya wisatwan yang sedang berkunjung,” tegas Hindarsono.

Komandan Kodim 07/05 Magelang Letkol Inf Hendra Purwanasari, S.Sos menegaskan akan   membantu pengamanan di beberapa obyek vital di wilayah hukum Magelang dengan menamabah anggotanya.

"Apapun jika itu demi keamanan masyarakat kita dukung dengan sekuat tenaga yang ada. Anggota saya suruh patroli setiap saat. Selain itu juga ada yang standby di Kodim," tegasnya

Pihaknya berharap kepada masyarakat agar bisa bekerjasama dengan aparat jika mengetahui hal-hal yang mencurigakan.

"Segera laporkan kepada aparat setempat, sehingga bisa meminimalkan resiko bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan," pungkas Dandim. (Kb.M1)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply