» » Polres Magelang Lakukan Aksi Doa Bersama Untuk Korban Bom Bunuh Diri Di Kampung Melayu

KABARMAGELANG.com__Peristiwa terjadinya bom bunuh diri di terminal Kampung Melayu Jakarta yang mengakibatkan jatuhnya 5 orang korban, 3 diantaranya adalah anggota Polri, membuat duka mendalam di jajaran kepolisian. Untuk itu Polres Magelang melakukan aksi doa bersama untuk para korban dengan menyalakan ratusan  lilin,  di halaman Eks Polres Magelang Jagoan Kamis (25/5) tadi malam.

Acara yang di ikuti oleh ratusan anggota jajaran Polres Magelang beserta keluarga dan
undangan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Magelang AKBP Hindarsono. Dalam kesempatan tesebut Kapolres menyatakan acara ini dilakukan
spontanitas untuk mengirim Doa bersama kepada para korban bom bunuh diri di Jakarta khususnya
untuk 3 anggota Polri yang ikut menjadi korban.

”Kami segenap jajaran Polres Magelang ikut bela sungkawa atas kejadian tersebut, namun kami tetap tidak takut atas terror-teror semacam ini. Kami tidak takut akan terror-teror yang mengancam NKRI,” ungkapnya.

Diketahu bom bunuh diri yang diduga dilakukan jaringan teroris di Kampung melayu kemarin telah menewaskan 5 orang korban.  Tiga diantaranya anggota Polri yakni Bripda Topan, anggota Unit I Pleton 4 Sabhara Polda Metro Jaya,  Bripda Ridho Setiawan, anggota Unit I Pleton 4 Sabhara Polda Metro Jaya, dan  Bripda Imam Gilang Adinata anggota Unit I Pleton IV Sabhara Polda Metro Jaya. (Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply