Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Pelaku Curat Asal Grobogan Ditangkap Polisi

GRABAG, KABARMAGELANG.com__Riyanto,32 Warga Grobogan pelaku pencurian di salah satu rumah warga di Dusun Pijahan,  Desa Kalipucung,  Kecamatan Grabag, Magelang, berhasil ditangkap jajaran Polsek Grabag. Pelaku ditangkap saat masih tidur di rumah kakaknya di di Pring Surat Temanggung Rabu (24/5) pagi.

Kapolsek Grabag AKP Muh Fadil,  menerangkan pelaku melakukan pencurian di rumah Lestari Rohmatun Choirunnisa,27 warga Dusun Pijahan, Desa Kalipucung, Kecamatan Grabag, Senin (22/5) sekitar pukul 05.00 wib.

"Pelaku masuk kedalam rumah dengan cara memanjat tangga yang ada di belakang rumah," ungkapnya di Mapolsek Kamis (25/5).

Pelaku berhasil mengambil  beberapa barang berharga milik korban seperti elektronik, emas, serta uang tunai.

"Barang yang diambil pelaku berupa 1 buah laptop merk accer, 1 buah handphone Samsung J3 2016, perhiasan berupa gelang, cincin dan uang 1.900.000," jelas Muh Fadil.

Dia menegaskan pelaku sendiri berhasil ditangkap setelah korban melaporkan kejadian pencurian. Berdasarkan penyelidikan dan pengusutan akhirnya bisa mengungkap dan menangkap pelaku beserta barang bukti berupa 1 buah HP merk Samsung seri J3 2016 warna gold, dan 1  unit sepeda motor Yamaha Mio yang digunakan pelaku.

"Kasus ini masih terus kita kembangkan. Pelaku kita jerat pasal 363 dengan penjara maksimal 5 tahun," tegasnya.(Kb.M1)



About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply