Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Bupati Magelang Lantik Heriyanto Sebagai Kepala DPUPR Baru

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP, mengambil sumpah dan melantik Herianto ST sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Magelang   di Pendopo Soepardi Kabupaten Magelang Jumat (6/6).  Heriyanto yang sebelumnya menjaba skretaris di DPUPR tersebut, dinyatakan  lolos seleksi terbuka yang dilaksanakan oleh panitia pelaksana sejak awal bulan April 2017 yang lalu.
Bupati Magelang Zaenal Arifin,  menyampaikan pengisian pejabat struktural terutama pejabat pimpinan tinggi pratama yang merupakan pucuk pimpinan dalam sebuah organisasi perangkat daerah merupakan salah satu langkah dalam manajemen kepegawaian untuk menetapkan piminan yang akan mengawal pelaksanaan tugas dan fungsi  organisasi.
“Proses seleksi terbuka ini merupakan salah satu langkah pemerintah yang diharapkan akan semakin mewujutkan Merit System dalam managemen kepegawaian instansi pemerintah,” katanya.
Bupati berharap pada tahun 2017 ini agar semua pejabat dapat melakukan refleksi dan evaluasi terhadap kinerja dan permasalahan sebelumnya, serta menyusun rencana kerja pelaksanaan tugas yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Selain itu  pada tahun ketiga tahapan aktualisasi ini agar bisa  menjadi pijakan dalam menyongsong tahapan akselerasi pada tahun 2018-2019.
“Saya harap saudara mampu membangun sinergi dan kekompakan  dengan segala komponen yang ada, sehingga setiap tugas seberat apapun dapat dilaksanakan dengan baik,“  ujar Zaenal.
Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah ( BKPPD Erie Sadewo, SH),  menandaskan bahwa seleksi terbuka saat ini merupakan satu satunya pintu masuk bagi para pejabat  administrator dan pejabat fungsional tertentu yang telah memenuhi ketentuan yang dipersyaratkan untuk menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama.
Proses seleksi terbuka Kepala DPUPR cukup memakan waktu, karena  harus dilakukan perpanjangan masa pendaftaran hingga sampai dengan batas waktu yang ditentukan,” tandasnya.(Kb.M1)



About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply