» » Libur Lebaran TWC Siapkan spot Foto Payung Teduh Berlatar Belakang Candi Borobudur

BOROBUDUR, KABARMAGELANG.com__Dalam rangka menyambut masa libur Lebaan, PT. Taman Wisata Candi Borobudur (TWCB) melakukan berbagai persiapan menarik untuk pengunjung. Pada masa ramai lebaran yang ditetapkan mulai tanggal 22 Juni- hingga 2 Juli 2017 mendatang TWC telah menambah beberapa wahana baru seperti payung teduh, paket naik VW, kuda tunggang dll.

General Manager TWCB Krisna Murti Adiningrum, mengatakan TWCB akan memberikan sentuhan sentuhan menarik di lokasi wisata kali ini dengan menyediakan atraksi Seni dan Budaya seperti Bergodo, Punokawan serta spot Foto Payung Teduh yang berlatar belakangkan Candi Borobudur.

Selain itu  masih ada paket paket wisata yang disediakan seperti Kereta Taman, Andong Wisata, Kuda Tunggang, Sepeda Wisata, Dapur foto Tempoe Doloe, Jemparingan dan paket wisata VW Wisata Tilik Desa yang akan berkeliling ke balkondes Wanurejo, Karangrejo dan Candirejo.

“Kami juga melibatkan masyarakat desa di sekitaran Candi Borobudur dengan menyediakan boot stand pameran UMKM untuk memamerkan sekaligus menjual hasil-asil UMKM pedesaan, termasuk ikut membantu promosi wisata pedesaan yang ada di sekitaran Candi Borobudur,” ujarnya di Candi Borobudur Rabu (21/6) kemarin.

Masa Libur Lebaran yang ditetapkan mulai tanggal 22 Juni-2 Juli 2017 ini pihak Taman Wisata Candi Borobudur (TWCB) manargetkan 500 ribu pengunjung. Sementara untuk Tiket Masuk tidak ada kenaikan yakni dewasa 40 ribu, anak-anak dan pelajar 20 ribu serta untuk wisatawan asing 25 US Dollar. Khusus masa ramai lebaran jam kunjug juga di buka mulai pukul 06.00 wib hingga 17.45 wib. Kemudian untuk tarif parkir masih diberlakukan tariff yang sama yakni untuk Bus 20 ribu dan mobil pribadi 15 ribu.

"Untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas dan meluapnya kendaraan, TWCB sudah menyiapkan rekayasa lalu lintas di seputaran candi Borobudur serta kantong-kantong parkir yang berkerja sama dengan masyarakat, yakni di Ngaran, Cawangsari, Kurahan, Janan, Gendingan dan Kujon,” jelas Chrisna.(Kb.M1)



About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply