» » Bupati Lantik 375 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Bupati Magelang Zaenal Arifin melantik 375 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang,  di GOR Gemilang, Sabtu (29/7/2017), malam. 375 pejabat yang dilantik tersebut terdiri 30 pejabat golongan IIIA, 96 orang golongan IV, 27 dilantik menjadi Kepala SMP, 171 orang dilantik menjadi Kepala SD dan 51 orang dilantik menjadi pejabat fungsional.

Dari ratusan pejabat yang dilantik tersebut diantaranya Syarifudin menjadi Kabag Hukum, Zanuar yang sebelumnya menjadi salah satu Kabid di Diskominfo sekarang dilantik sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal, Perizinan dan Pelayanan Terpadu, M Taufik yang sebelumnya Sekcam Tegalrejo dilantik menjadi Camat Pakis.

Bupati Magelang Zaenal Arifin menyampaikan, setelah ditetapkan UU No 5 tahun 2014 tentang ASN dan PP Nomor 11 Tahun 2017 tentang manajemen PNS dan Peraturan Kepala BKN Nomor 7 tahun 2017 tentang tata cara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji terdapat beberapa ketentuan baru yang harus dilaksanakan. Ketentuan tersebut di antaranya bahwa seorang PNS yang akan diangkat dalam jabatan baik JPT, jabatan adminitrator, pengawas dan fungsional dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah.

“Saya berharap kepada para pejabat yang telah dilantik untuk segera menyesuaian diri dengan pelaksanaan tugas barunya guna percepatan pembangunan di Kabupaten Magelang,” harapnya.

Bupati berpesan bagi pejabat yang dilantik, agar menjaga dan memelihara amanah yang dipercayakan.

“Jaga dan pertahankan integritas, loyalitas, disiplin, komitmen, bersikap reponsif dan inovatif,” tegas Zaenal. (Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply