» » Bupati Lantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP, melantik tiga Pejabat Tinggi Pratama hasil Seleksi terbuka di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang, bertempat di Pendopo Kabupaten Magelang, Jumat (28/7).

Tiga pejabat tersebut adalah Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olah raga, Iwan Sutiyarso, dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu satu Pintu Widiantara, serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Penanggulangan Kebakaran Kabupaten Magelang, Imam Basori.

Bupati berharap pelantikan tiga pejabat tinggi pratama tersebut  dapat membawa angin segar khususnya bagi instansi yang dipimpinya dan Kabupaten Magelang pada umumnya.

”Semoga dapat memberikan nuansa yang lebih segar dan inovatif dalam upaya penyelesaian program dan kegiatan yang telah ditetapkan dalam rangka mencapai visi dan misi Pemerintah Kabupaten Magelang," harapnya.

Kepada pejabat baru Bupati meminta agar segera membangun sinerggi dan kekompakan dengan segenap komponen yang ada, sehingga setiap tugas seberat apapun dapat dilaksanakan dengan baik.

“Ini merupakan moment yang sangat penting bagi penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Magelang, karena dengan pelantikan ini maka lahir para pemimpin SKPD definitif yang akan memimpin pelaksanaan tugas tugas pemerintahan di tiga SKPD," ujar Zaenal.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Erie Sadewo, SH.   bahwa proses seleksi terbuka tiga SKPD tersebut didahului dengan pembentukan panitia seleksi, penyususnan rencana tahapan kegiatan kegiatan hingga diperolehnya rekomendasi pelaksanaan dari KASN, selanjutnya diumumkan secara terbuka.

"Proses seleksi terbuka  berjalan dengan lancar dan tanpa melalui tahapan perpanjangan .Hal ini menunjukkan lelalng jabatan untuk pengisian pejabat tinggi pratama diminati dan adanya iklim kompetitif yang baik," pungkasnya.(Kb,M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply