» » Ganjar Pranowo : Nek Kowe Ora Manut Ora Tak Openi

SALAM, KABARMAGELANG.com__Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo marah kepada juru bicara PT Surya Karya Setiabudi (SKS) Anang Imamudin Anang Imamudin, saat diminta menyidak dan memantau langsung proses pembangunan Pasar Muntilan yang di nilai penuh konspirasi, korupsi dan kolusi, saat mengunjungi pembanguan sabodam di Kaliputih, Desa Jumoyo, Kecamatan Salam, Magekang Rabu (12/7).

Bahkan Ganjar merespon negatif apa yang disampaikan Anang. Ganjar mengaku sudah memonitor pergerakan Anang, termasuk SMS dan WA yang disebarkan Anang. Ia juga mengaku sudah mengetahui rencana Anang untuk mencegatnya.

"Saya sudah tahu rencana dan kegiatanmu. Nek kowe ora manut, ora tak openi. Arep manut opo ora? Pembangunan pasar kewenangan pemkab, sampaikan aspirasimu ke pemkab. Saya sudah dialog dengan mereka. Wes percoyo karo aku, aspirasimu wes tak rungoke," tegas Ganjar sambil meninggalkan Anang masuk Mobil.

Anang Imamudin yang juga juru bicara PT Surya Karya Setiabudi (SKS) sebuah perusahaan penambangan pasir skala besar dan beroperasi di sejumlah sungai di Kabupaten Magelang dan Kabupaten Sleman ini menyatakan bahwa  proses relokasi, pembongkaran pasar lama, dan pembangunan pasar baru tidak melibatkan masyarakat secara menyeluruh.

"Proses lelang pasar terindikasi tidak transparan. Persyaratan administrasi amdal, izin lingkungan dan IMB tidak sesuai tata aturan. Kami sudah audiensi dengan DPRD dan melaporkannya ke Tipikor Polres Magelang," katanya.(Kb.M1)




About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply