» » Puluhan Tim Ikuti Bola Volly Kapolres Magelang Cup 2017

NGLUWAR, KABARMAGELANG.com__Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 Kapolres Magelang mengadakan Turnamen Open Bola Volly Kapolres Magelang Cup 2017. Event yang  bekerja sama antara Polres Magelang bersama masyarakat tersebut dibuka secara resmi oleh Kapolres Magelang AKBP Hindarsono di Dusun Karangkopek, Desa/Kecamatan Ngluwar,  Sabtu (8/7) malam.

AKBP Hindarsono menjelaskan bahwa kegiatan ini akan semakin mengeratkan semua jajaran daintaranya, Pemda Magelang, Kodim 0705,  serta  DPRD Kabupaten Magelang, yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar jajaran Polri,TNI dan Pemerintahan Daerah sekaligus bersama masyarakat,

”Sekaligus menjaring bibit bibit pemain volley local di sekitaran Magelang, serta memberikan kegiatan kepada pemuda-pemudi dengan hal positif sebagai penangkal penggunaan  narkoba dan kegiatan radikalisme,” katanya.

Kapolres berharap kegiatan ini akan berlangsung seterusnya meskipun posisinya nantinya sudah tidak menjabat Kapolres lagi di Magelang.  "Nanti  masih banyak kegiatan olah raga yang akan kita adakan bersama masyarakat,” ujar Hindarsono.

ketua pelaksana Adi Muhhamad, menyebutkan  turnamen ini akan di gelar mulai 8 Juli sampai 5 Agustus 2017 dengan memperebutkan hadian total 30 juta rupiah dan piala Kapolres Magelang.

”Sudah ada 32 tim putra dan 8 tim putri, dari berbagai daerah dan instansi  yang siap bertanding.  Ada dari Semarang,  Jogja, bahkan ada satu tim putri dari luar jawa yakni tim Puja Suma Sumatera Selatan," tandasnya. (Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply