» » Sejumlah Danramil Di Jajaran Kodim 07/05 Magelang Mengalami Pergeseran

KABARMAGELANG.com__Komandan Kodim 0705/Magelang Letnan Kolonel Inf Hendra Purwanasari, S.Sos mempimpin serah terima jabatan Komandan Koramil , di Kodim 07/05 Magelang, Rabu (26/7). Pergeseran atau mutasi jabatan tersebut diharapkan akan lebih  meningkatkan kinerja bagi organisasi di jajaran Kodim 0705/Magelang.

Dandim Magelang Letnan Kolonel Inf Hendra Purwanasari, S.Sos, menegaskan bahwa pergeseran atau mutasi jabatan dilingkungan TNI merupakan hal yang biasa terjadi. Selain untuk penyegaran dan kebutuhan organisasi, juga dalam rangka peningkatan kinerja di jajaraan Kodim.

"Saya  mengucapkan terima kasih kepada para perwira yang melaksanakan pergeseran jabatan. Saya berpesan agar ditempat tugas yang baru bisa lebih semangat dan lebih baik dari pada saat jabatan  sekarang," tegasnya.

Hendra mengatakan, apapun tugas yang diberikan oleh pimpinan akan terasa nikmat dan nyaman apabila kita bisa melaksanakan dengan ikhlas, tulus dan senang hati. Khusus yang akan bergeser di wilayah luar Magelang, Dandim berpesan agar pengalaman di Magelang bisa menjadi acuan dalam melaksanakan tugas dan jabatan yang baru.

"Mutasi seperti ini adalah hal yang lumrah, maka segeralah beradaptasi dengan tugas yang baru dan laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan senang hati,” pesan Dandim.

Diketahui Perwira yang menerima mutasi antara lain Danramil 14 Muntilan menempati jabatan baru sebagai Danramil 09 Kaloran Kodim 0706/Temanggung. Jabatan Danramil Muntilan diisi oleh Kapten Arh Suhadi yang sebelumnya menjabat Danramil 09 Tegalrejo. Jabatan yang ditinggalkan Kapten Suhadi diisi oleh Kapten Inf Sunarto.  Kemudian Kapten Inf Ahmad Rohmad menggatikan posisi yang ditinggalkan oleh Kapten Sunarto.  Jabatan Kapten Inf Ahmad Rohmad diisi oleh Letan Satu Cpl Bambang Masrukin, perwira baru pindahan dari Gudmurah.

Selain itu  Danramil 15 Dukun Kapten Arm Saridi bertukar posisi dengan Danramil 18 Ngluwar, Kapten Inf Rahayu. Kemudian  Danramil Grabag bergeser ke Boorobudur menggantikan Kapten Sriyanto yang memasuki masa persiapan pensiun.(Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply