» » Askab PSSI Kabupaten Magelang Buka Seleksi Pemain

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Guna mengahdapi babak penyisihan Pekan Olah Raga Provinsi yang akan berlangsung Oktober 2017 mendatang, ASCAB PSSI Kabupaten Magelang menggelar seleksi pemain tim Sepak Bola untuk mewakili Kabupaten Magelang. Seleksi kan dilaksanakan selama dua hari yakni Minggu - Senin (27 - 28/8) di lapangan Tuksongo, Borobudur.
 
“Nanti pemain yang akan di seleksi diharapkan kelahiran mulai tahun 1997, 1998 dan 1999 serta ber KTP Kabupaten Magelan,” kata Ketua Askab PSSI Kabupaten Magelang, Rohman, Kamis (24/8).

Dia menyebutkan target pemain lokal dari Kabupaten Magelang yang akan di saring nantinya sebanyak 25 oarang.  Seleksi akan dipimpin Pelatih Rahman Widodo dan untuk waktu dimulai jam 07.00 wib.

“Semakin banyak yang ikut seleksi akan semakin bagus karena semakin banyak pilihan,” jelas Rohman

Selanjutnya para pemain yang lolos seleksi akan didaftarkan ke Asprov antara tanggal 17-24 September 2017 mendatang, yang sebelumnya akan mengikuti pertanadingan bersama tim eks Karisedenan Kedu dengan system setengah kompetisi.
 
“ Namun demikian kami masih mneunggu informasi lebih lanjut dari Asprov yang akan menyampaikan sosialisasi tanggal 28 Agustus mendatang," pungkas Rohman. (Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply