» » Gubernur Buka Borobudur Central Java Amateur Radio Fair (BCJARF) 2017

BOROBUDUR, KABARMAGELANG.com__Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membuka Borobudur Central Java Amateur Radio Fair (BCJARF) 2017 di taman Lumbini Komplek Taman Wisata Candi  Borobudur Jumat (25/8). Kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari hingga 27 Agustus mendatang ini bertujuan untuk mendekatkan Orari di tengah - tengah masyarakat dengan berbagai rangkaian kegiaatan.

Ganjar Pranowo sangat mengapresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh orari.  Disetiap aksi krmanusiaan di Jawa Tengah pasti ada  Orari.

"Orari sangatlah membantu dan saya. Bahkan saat moment mudik lebaran kemarin saya juga jumpai mereka di pos pos pantau ," katanya.

Gubernur juga berpesan kepada seluruh peserta agar jangan lupa berwisata di sekitaran Borobudur, karena di Borobudur  banyak hal yang menarik seperti pusat pusat kerajinan yang wajib di bawa pulang  buat oleh oleh keluarga.

"Selain itu hobby dan etika yang dipegang teguh dalam kode etik orari jangan sampai lupa. Dengan keberadaan orari mari kita jaga persahabatan, persatuan dan kebhinekaan kita,” harap Ganjar.

Ketua Panitia Bambang Edi Supriyono mengatakan bahwa kegiatan ini selain  ikut memperingatan HUT RI ke 72 juga untuk mendekatkan diri Orari ditengah-tengah masyarakat.

"Khususnya terhadap semua anggota orari agar lebih mencintai orari dan akrab terhadap sesama anggota se Jawa Tengah khususnya,” katanya

Dia menyebutkan kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari sampai tanggal 27 Agustus dengan berbagai kegiatan.

"Antara lain stand pameran, festival seni budaya, perlombaan-perlombaan orari dan bakti sosial," ujar Bambang. (Kb.M1)




About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply