» » Empat Mobil Terpakir Di Pasar Muntilan Tiba-Tiba Terbakar


MUNTILAN, KABARMAGELANG.com__Ratusan orang di Pasar Penampungan Muntilan, Magelang mendadak panik. Pasalnya empat mobil yang terpakir secara tiba-tiba terbarkar, Rabu (16/8) siang. Meski tidak ada korban jiwa namun kerugian akibat kebakaran tersebut diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.  Api baru bisa dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran dari Pemkab. Magelang datang sesaat setelah kejadian.

Berdasarkan informasi yang didapat, kebakaran terjadi sekitar pukul 14.45 siang. Saat  mobil pickup nopol AA 1905 ZB, yang dikemudikan Hadi, warga Sawangan,  mengalami konseleting dibagian pengapian. Melihat mobilnya mengalami konsleting pemilik berusaha membuang dirigen yang berisi bensin dari bak belakang dengan melempar ke luar. Namun saat dirigen dilempar bensin langsung disambar api yang bersumber dari konseleting.

Api  dengan cepat menyambar tiga mobil yang ada di dekatnya, yakni  Carry hitam AA 1707 KK, Jeap hitam AB 1503 NB dan Daihatsu AD 1736 JC.

Karena api semakin membesar akibatnya tidak bisa dipadamkan  dengan cara manual oleh orang-orang yang berada dsekitar kejadian. Akibatnya tiga mobil mengalami kerusakan parah. Sementara mobil sumber kebakaran hanya mengalami kerusakan sedikit di bagian spion.

Kapolsek Muntilan AKP Mardiyanto,  mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan beberapa orang saksi yang berada di sekitar kejadian, termasuk
pemilik mobil.

"Kita masih memeriksa sejumlah saksi. Kepastian kronologi masih dalam penyelidikan kita. Dugaan sementara konseleting," katanya.(Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply