» » Pecinta Otomotif Dari Berbagai Daerah meriahkan Magelang Meet Challenge



MERTOYUDAN, kABARMAGELANG.com__Forum Pecinta Otomotif Magelang gelar Magelang Meet Challenge di area parkir 2 Artos Mall, Kecamatan Mertoyudan, Magelang, Minggu (27/8). Acara ini selain dihadiri oleh berbagai komunitas mobil Magelang, seperti Customized, Midle Monkey, Midlelow, Frattellow, Vostro, Streetline, juga diahdiri komunitas mobil  dari luar kota, diantaranya Yogyakarta, Solo, dan Semarang.

Dalam acara tersebut dilakukan berbagai kegiatan yang untuk menambah keseruan acara yakni  fun car limbo, photo car contest, rev engine, music performance, dan DJ performance. Dan didalam event ini tidak hanya mengutamakan konsep kompetisi tetapi juga terdapat konsep edukasi terutama modifikasi mobil.

Koordinator acara Yoga, menjelaskan bahwa inti dari kegiatan ini adalah untuk ajang silaturahmi antar komunitas mobil. "Selain itu juga untuk meminimalkan  gap antar komunitas pecinta otomotif," jelasnya. 

Salah satu peserta Magelang Meet Challenge, Sigit Permadi,  menyatkan, selain untuk menyalurkan hobi dalam memodifikasi mobil, juga sebagai wadah untuk bisa tampil eksis.  

“Saya dan teman-teman merasa ada ruang dengan adanya acara ini. Semoga kedepannya Artos Mall tetap mendukung kegiatan yang akan diselenggarakan oleh komunitas mobil," tandasnya

Sementara Kasatlantas Polres Magelang Kota, AKP Marwanto S.H.  menegaskan akan selalu mewadahi acara yang diadakan komunitas mobil di Magelang.  

“Selain bisa memantau kegiatan, kita juga bisa memberikan edukasi safety driving. Jadi, meskipun mobil mereka dimodifikasi, mereka tetap memperhatikan keselamatan saat di jalan raya," tegasnya.(Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply