» » Ratusan Peserta Antusias Ikuti Seleksi Askab PSSI Kab. Magelang

BOROBUDUR, KABARMAGELANG.com__Ratusan pemain sepakbola asal Kabupaten Magelang, antusias mengikuti seleksi yang dilangsungkan Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Magelang di Lapangan Desa Tuk Songo, Kecamatan Borobudur, Senin (28/8). Seleksi yang di mulai kemari (27/8) tersebut  guna mempersiapkan dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Tengah Oktober 2017 mendatang.

Plt Ketua Askab PSSI Kabupaten Magelang Rohman mengatakan, syarat mengikuti seleksi mereka yang dilahirkan pada tahun 1997, 1998 dan 1999, dan dibuktikan dengan KTP/akta kelahiran maupun kartu pelajar. Peserta U20 yang lolos  akan mewakili Kabupaten Magelang dalam Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Tengah Oktober mendatang.

“Dalam seleksi hari pertama, Minggu (27/8) kemarin, peserta yang hadir sekitar 225 orang.   Seleksi dua hari ini dari semua peserta kita ambil 30-40 anak dan akan melakukan seleksi berjalan mulai rabu besok. Hingga nanti ada 30 pemain, yakni  25 pemain inti dan 5 pemain magang,” katanya.

Pihak Askab, Manajemen dan Pelatih akan segera berdiskusi untuk menjadwalkan latihan dengan melakukan sparing atau latihan melawan tim lokal setiap rabu dan minggu dengan tim sekelas.

"Waktu kita cuman sebulan untuk latihan persiapan tim ini,  jadi kita akan lebih fokus untuk latihan tanding sebelum 25 daftar pemain inti di daftarkan ke Asprov pertengahan September besok," jelas Rohman.

Pihaknya berharapa para pemain  yang lolos seleksi terbuka ini bisa menjadi masa depan tim Persikama junior maupun senior.

"Semua peserta baik,  cuma quota terbatas dan kita harus memilih yang terbaik," pungkasnya.(Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply