Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Puluhan Pelajar Dari Berbagai SLTA Berhasil Diamankan Saat Terlibat Tawuran

MERTOYUDAN, KABARMAGELANG.com__Sebanyak 24 pelajar dari berbagai SLTA di Magelang dan Semarang berhasil diamankan jajaran Polsek Mertoyudan saat melakukan aksi tawuran, di wilayah Desa  Danurejo,  Kecamatan Mertoyudan,  Magelang.

Aksi tawuran ini dilakukan sekitar pukul 23.00 malam, dengan saling lempar batu. Warga yang berada di lokasi kejadian berupaya membubarkan aksi mereka. Namun Polisi yang kemudian datang berhasil 24 pelajar yang terlibat tawuran.

Kapolsek Mertoyudan AKP Panca Widarso mengungkapkan dari keterangan sementara,  tawuran bermula ketika para pelajar ini bermain futsal bersama di Muntilan. Saat hendak pulang ke Semarang mereka kemudian dilempari batu oleh kelompok lain.

“14 pelajar diantaranya  kita dapati membawa beberapa barang bukti alat yang disiapkan untuk tawuran. Diduga mereka memang sudah janjian untuk melakukan aksi tawuran malam itu,” katanya di Mapolsek Mertoyudan Kamis (3/8)

Daia menyebutkan para pelajar yang telibat tawur berasal dari beberapa sekolahan swasta, yakni 7 siswa dari salah satu SMK Swasta di Muntilan, 5 siswa dari SMK Swasta di Tegalrejo dan 17 siswa dari salah satu SMK Swasta Semarang.

"Untuk kubu yang melakukan pelemparan batu diduga dari salah satu SMK Swasta dari Kota Magelang," katanya.

Sedang dari keseluruhan (24 pelajar) Polisi juga menyita barang bukti yang dibawa yakni 1 Buah Pedang milik AM,  17 warga Kecamatan Dukun yang sekolah di SMK Swasta di Muntilan,  1 buah Gir dan talinya milik FA,  16 warga Kecamatan Srumbung dari SMK Swasta  Muntilan juga,  1 buah Bendo/telabung dan 3 unit sepeda motor.

"Kami amankan semuanya di Mako Polsek Mertoyudan untuk dilakukan pembinaan, dengan mengundang dari pihak Sekolah dan  orang tua," tegas Panca. (Kb.M1)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply