» » Sosok Mayat laki-laki Ditemukan Membusuk Penuh Luka Tergeletak Di Saluran Air

WINDUSARI, KABARMAGELANG.com__Warga Dusun Witono,  Desa Genito,  Kecamatan Windusari,  Magelang, digemparkan adanya penemuan mayat tanpa identitas, Kamis (3/8) kemarin. Mayat laki-laki yang tergeletak di sebuah saluran air tersebut, saat di temukan kondisinya sudah mengering dan sebagian tubuh sudah membusuk, dan penuh luka.

Mayat ditemukan pertama kali oleh Tamamik, (40) warga Witono yang sedang merumput dan mengecek saluran air bersihnya.

“Setelah selesai mencari rumput dan ingin membersihkan saluran air, saya meliaht sosok mayat dengan kondisi kering membusuk, kemudia saya memberi tahu warga lain dan kepala Dusun,  yang dilanjutkan  melapor  ke pihak Polsek Windusari,” katanya di Polsek Windusari.

Kapolsek Windusari AKP Purwanto mengungkapan setelah menerima laporan, pihaknya beserta anggota serta tim medis dari Puskesmas Windusari  langsung mendatangi lokasi penemuan mayat, dan mengadakan oleh tempat kejadian perkara (TKP) serta melakukan visum.

"Namun demikian untuk penyebab kematian belum bisa diketahui dan masih dalam proses penyelidikan," katanya.

Dari hasil pemeriksaan didapati korban diperkirakan seorang laki-laki dengan umur kurang lebih 50 tahun, Kepala rambut kering, sebagian berwarna putih dan hitam, kulit kering, bagian kepala luka robek panjang 20cm tepi tak beraturan, dahi luka robek panjang lbh kurang 0.5cm.  Mulut membuka, Dagu berjenggot hitam dan sebagian sudah memutih, Leher terbuka lebar, tepi luka rapi dan kering sepanjang 10cm, Thorax tampak tulang iga, perfo pada sela iga ke 3 dan ke 4, tepi tidak beraturan kurang kurang 5cm, Posisi mayat bersila, Dibawah mayat ditemukan belatung, badan kulit mengering.
"Alat kelamin tdk teridentifikasi, Kuku panjang, Thorax kiri tampak bekas luka iris panjang kurang lebih 1cm tepi luka beraturan, pada tulang iga ke 5 sebelah kiri,  Punggung tangan kanan tampak bekas luka mengering tepi luka kelihatan kurang lebih  1cm," ungkap Purwanto.

Selesai pemeriksaan, mayat tersebut kemudian diserahkan ke Kepala Dusun Witono untuk dimakamkan di TPU setempat. (Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply