» » Seorang Gadis Luka Parah Setelah Terjun Dari Atas Jembatan Krasak

SALAM, KABARMAGELANG.com__Seorang gadis YA,(20) warga Lumbungrejo, Kecamtan Tempel, Kabupaten Sleman, nekat terjun dari atas jembatan Krasak perbatasan Jawa Tengah dan Yogyakarta Selasa (1/8) petang. Saksi warga mengatakan gadis tersebut awalnya berdiri diatas jembatan dengan berpegangan besi pembatas,  namun tiba-tiba lombat ke bawah. Meski tidak meninggal dunia namun korban mengalami luka parah, patah tulang belakang dan kaki.

Saksi warga Mario, (43) mengungkapkan pada saat berjalan di bawah jembatan dia  melihat korban sudah berdiri diatas jembatan yang memiliki ketinggian 13,3 meter dengan berpegangan besi pembatas jembatan.

"Namun tiba-tiba korban lombat dari atas jembatas, saya terus berlari sambil  melihat korban dan berteriak meminta tolong,” katanya saat dimintai keterangan jajaran kepolisian Polsek Salam.

Kapolsek Salam AKP Maryadi, membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya   dibantu oleh  beberapa warga  langsung turun ke sungai untuk menolong korban.

"Saat dievakuasi korban masih sadar namun menderita patah tulang belakang. Akhirnya oleh korban dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Polisi masih menyelidiki motif  korban melakukan percobaan bunuh diri tersebut. Saat ini korban sudah di bawa oleh keluarganya ke RS. Panti Rapih Yogyakarta untuk mendapatkan perawatan. (Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply