» » Tekan Tindak Pidana Ranmor Saltantas Lakukan Operasi Hingga Ke Pelosok Daerah

SAWANGAN, KABARMAGELANG.com__Guna menekan tindak pidana curanmor, jajaran Satlantas Polres Magelang lakukan operasi di jalur alternatif Magelang-Boyolali Kecamatan Sawangan  Selasa (15/8) pagi. Dalam operasi ini Polisi berhasil amankan belasan sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat. Polisi bertekat opersasi semacam ini akan dilaksanakan hingga ke pelosok daerah.

Kasatlantas Polres Magelang AKP Didik Dewantoro melalui Kanit Turjawali Iptu Fitriyanto, mengatakan, operasi bekerjasama dengan Polsek Sawangan dilaksanaan pagi pukul 06.00 - 07.15 Wib.

"Banyak pelajar yang berangkat sekolah, mengendarai sepeda motor tanpa dilengkapi surat - surat. Tidak menutup kemungkinan kendaraan yang mereka pakai bodong," jelasnya.

Selain itu Operasi bertujuan untuk menekan angka kecelakaan dan juga tindak pidana pencurian sepeda motor yang selama ini banyak terjadi di daerah pinggiran.

"Operasi ini akan terus di tingkatkan, bahkan  sampai di pelosok daerah guna menekan laka lantas dan terjadinya curanmor," tegas Fitri.

Dalam Operasi di jalur alternatif Magelang-Boyolali ini Polisi berhasil menindak ratusan pelanggar lalu lintas.

"Pemberian surat tilang sebanyak 104 pelanggar dengan barang bukti 9 SIM, 83 STNK, dan 19 unit sepeda motor tak dilengkapi surat-surat," pungkasnya. (Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply