» » Mantan Suami Suzana Clift Sangra Daftar Cawabub Magelang Melalui PDIP

MUNTILAN, KABARMAGELANG.com__Artis kawakan Clift Sangra resmi mengambil formulir di kantor DPC PDI Perjuangan untuk mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Magelang, Selasa (15/8) siang.  Mantan suami artis film horor Suzana (almarhum) itu datang ditemani istri dan dua anaknya yang masih kecil.  Selain itu beberapa orang pendukung Clift juga hadir dengan menggunakan dua mobil.

Sesampai di Kantor DPC PDIP, Prumpung, Tamanagung, Kecamatan Muntilan,  Clift langsung menuju tempat pendaftaran, dan di terima panitia penerimaan pendataran. Usai menyampaikan niatnya kepada panitia, Clift kemudian mengambil dan mengisi formulir pendaftaran Calon Wakil Bupati Magelang.

Clift Sangra mengatakan keinginanya terjun di dunia politik sebenarnya sudah lama. Dan untuk mendaftar sebagai calon Wakil Bupati murni niat dari dirinya sendiri.

"Saya baru pertama kali ini terjun di dunia Politik, makanya untuk saat ini saya mengambil formulir calon wakil bupati saja dulu," katanya usai mendaftar.

Dia menegaskan bahwa niatnya ini sudah mendapat dukungan dari keluarga termasuk  istrinya.

”Semua mendukung. Istri tentu mendukung apa yang diambil oleh suami," ujar Clift

Selain itu dia juga mengaku sebelumnya sudah berkomunikasi dengan Ketua DPC PDI Perjuangan terkait niat pencalonanya ini.

"Pak Iyan (Sarya Adi Yanto Ketua DPC PDIP) mempersilakan. Dan saya mengikuti mekanisme partai,  ya mulai melakukan pendaftaran di sini,” jelasnya.

Saat didesak keinginanya terjun ke dunia Politik  Clift menegaskan  karena terdorong untuk ikut serta memajukan Kabupaten Magelang, terutama di bidang  seni budaya dan pariwisata yang dinilainya sangat luar biasa.

”Ini sesuai dengan begraund saya,  jadi saya ingin turut memajukan pariwisata dan seni budaya di sini,” tambah Clift

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang Grengseng Pamudji mengatakan sejauh ini baru ada satu orang yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati.

”Sebenarnya sudah ada beberapa yang menghubungi untuk mendaftar baik sebagai Calon Bupati Maupun Wakil Bupati. Ditunggu saja kita pasti akan kabari jika ada yang mendaftar lagi,” teranya.

Diketahui proses pendaftaran bakal calon kepala daerah lewat PDI Perjuangan telah dibuka sejak 7 Agustus yang lalu, hingga 22 Agustus pukul 00.00 Wib. Sejumlah nama baik dari kalangan umum maupun internal partai yang diharapkan akan mendaftar sampai saat ini masih belum mengambil formulir. (Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply