» » Umroh Murah Bagi Guru

Siapa sih orang yang tidak kepengen ke Baitullah, semua orang tentunya ingin segera kesana, dengan segala upaya banyak dari Muslim Indonesia menabung untuk bisa Haji dan Umroh.
Antrian Haji di Magelang hampir 10 tahun lebih setelah lunas, oleh karena itu banyak dari mereka ber umroh dahulu karena sangat rindu ke tanah suci.

Risalah Madina Cabang Magelang, memberikan harga spesial bagi para Guru, ustadz ataupun guru ngaji yang ingin berangkat umroh, tentunya dengan harga yang masuk akal dan pasti berangkat.
Biro Umroh yang berada di Pertigaan Sawitan, tepatnya disebelah lampu merah (bangjo) Sawitan Magelang ini memberikan harga 20,5 juta bagi para guru, harga tersebut sudah termasuk pembuatan Passport dan suntik miningitis, serta transportasi dari Magelang ke bandara Jogja serta pesawat pulang pergi.

Manajer Marketing umroh cabang Magelang ustadz Yasin mengatakan bahwa biro umroh ini berijin dan dipastikan berangkat setelah lunas biaya dan dibantu diuruskan semua hal, mulai visa dan suntik miningitis serta transportasi.

Untuk Takmir Masjid sebagai wujud apresiasi kepada mereka dalam memakmurkan masjid kami memberi harga spesial 17,5 juta demikian kata KH Hafiz pengasus pesantren majaksingi Borobudur yang juga merupakan pemegang agen wilayah Magelang.

Untuk Bulan November 2017 ini kami memberangkatkan jamaah dengan harga khusus 18,5 juta sejumlah 80 orang, kata pengasuh pesantren miftkhurrosyidin ini.
Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi WA atau SMS 0857 0097 5677 atau website www.umrohrisalahmadina.com

About KabarMagelang

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply