» » Jelang Penutupan Pendaftar Panwascam Kabupaten Magelang Melonjak

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Pendaftar Panwascam Kabupaten Magelang dua hari terakhir menggalami pelonjakan. Panitia Pengawas Pemilihan Kabupaten (Panwaskab) Magelang masih membuka pendaftaran Panwascam hingga Selasa 12 September 2017 besok. Masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam pengawasan pemilu Kecamatan masih diberi  kesempatan mendaftarkan diri.

Komisioner Panwaskab Sumarni Aini Chabibah menyebutkan  ada lonjakan jumlah pendaftar pada hari Sabtu dan Senin ini. Hingga Senin pukul 11.00 WIB tercatat sebanyak 130 pendaftar memasukkan berkas.

"Adapun jumlah masyarakat yang mengambil formulir sudah mencapai 150 buah," ujar di sela-sela penerimaan pendaftaran.

Dia mengatakan Panwaskab membuka kesempatan seluas-luasnya bagi seluruh anggota masyarakat untuk mendaftarkan diri sebagai Panwascam di Sekretariat Panwaskab hingga Selasa (12/9) sore,  pukul 15.00 WIB.

"Seleksi Panwascam ini terbuka untuk umum, siapa saja boleh mendaftar. Yang penting memenuhi persyaratan sesuai ketentuan Bawaslu," kata Aini

Para pendaftar kami persilahkan mengambil formulir di sekretariat Panwaskab pada jam kerja.

"Bagi pendaftar yang rumahnya jauh bisa juga men-downloud di situs resmi Panwaskab www.panwaskabmagelang.com," tandas  Ketua Panwaskab MH Habib Shaleh.(Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply