» » Satu Orang Jamaah Haji Magelang Meninggal Di Pesawat

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Rombongan jamaah haji kloter 12 asal Kabupaten Magelang telah kembali Minggu (10/9) malam. Sebanyak 355 orang jamaah haji tiba di Pendopo Drh.Soepardi Sawitan Magelang dari Asrama Haji Donoyudan Boyolali pukul 22.00 wib. Satu orang jamaah haji meninggal di pesawat dalam perjalanan pulang.

Dengan menggunakan delapan bus mereka sampai ke Magelang, lima bus menuju pendopo dan tiga bus lainya langsung ke Kecamatan Grabag. Rombongan lima bus disambut langsung oleh Bupati Magelang Zeenal Arifin didampingi Kepala Kemenag H Kudaefah dan staf jajaran lainnya.

Kepala Kemenag H Kudaefah  menerangkan total jamah haji asal Kabupaten Magelang ada 1047 orang yang dibagi menjadi empat kloter. Kloter 12 yang sudah pulang  sebanyak 355 orang jamaah. Dan satu orang diantaranya meninggal di pesawat saat perjalanan pulang.

”Ada  satu orang jamaah haji meninggal dunia saat berada di Pesawat dalam perjalanan pulang yakni  Siamah Warga Kayupuring Grabag, Magelang,“ jelasnya.

Dia menyebutkan hingga saat ini  jamaah haji yang meninggal di tanah suci ada tiga orang.

"Mereka adalah Ny. Badriyah asal Dusum Brajan, Desa Banyubiru Kecamatan Dukun , Suwardi asal Kecamatan Tegalrejo , Suwarno asal Desa Sriwedari Kecamatan Salaman ,  dan Mariah asal Adikarto Muntilan," terang Kudaefah.

menurut informasi  Kloter selanjutnya dijadwalkan akan tiba di Magelang pada  hari Senin, (25/9) yakni Kloter 58 dan 59 dengan jumlah jamaah masing masing 37 dan 355 orang, sedangkan Kloter 60 tiba hari Selasa,(26/9) jumlah 300 orang. (Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply