» » Polisi Layangkan Surat Pemanggilan Pemeriksaan Ke SMA TN

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Polres Magelang layangkan surat pemanggilan pemeriksaan kepada siswa SMA Taruna Nusantara Magelang (terlapor) yang di duga melakukan kekerasan dan Bully terhadap salah salah satu teman sekelas  MIH, (15). Surat pemanggilan dilayangkan melalui  SMA TN sebagai tindak lanjut dari laporan pihak anak korban yang terjadi pada 31 Agustus 2017 lalu.


”Hari ini menindak lanjuti dari pelapor kami mengirim surat pemanggilan saksi dan saksi terlapor,” tegas Wakapolres Magelang Kompol Heru Budiharto, di Mapolres Selasa (5/9)

Wakapolres menyatakan proses penyelidikan dan koordinasi dengan SMA TN terus berlajalan.

“Karena SMA TN sebagai lembaga pendidikan kita tidak bisa langsung dengan anak namun harus melalui proses birokrasi,” ujar Heru.

Heru membenarkan terkait bantahan tidak terjadi apa-apa yang disampaikan pihak SMA TN kemarin Senin (4/9).

“Surat belum masuk kesana,  karena kemarin baru sebatas koordinasi saja nantinya enam anak terlapor dan tiga saksi akan direncakan dipanggil ke Polres Magelang,” tegasnya.

Diketahui bully dengan kekerasan diduga menimpa salah siswa di SMA Taruna Nusantara klas X MIH (15) yang dilakukan oleh teman-teman sekelas (31/8).  Akibatnya orang tua korban terpaksa melaporkan kejadian ini ke Polres Magelang (2/9). (Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply