» » Sejumlah Wartawan Magelang Dilarang Meliput Pernikahan Viky Shu Di Candi Borobudur

BOROBUDUR, KABARMAGELANG.com__Meski akad nikah Artis penyanyi Vicky Shu dilakukan di tempat terbuka, namun sejumlah wartawan dari berbagai media di Magelang tidak diijinkan meliput. Artis yang nama aslinya Vicky Veranita Yudhasoka tersebut melangsungkan akad nikah dengan Ade Imam Prabowo Arianto Nugroho Putro di Taman Lumbini, Komplek Taman Wisata Candi Borobudur,Magelang, Sabtu (23/9) petang.

Prosesi berlangsung tertutup, hanya dihadiri oleh sejumlah keluarga, teman, dan kerabat kedua mempelai.  Sejumlah wartawan Magelang yang datang untuk meliput momen pernikahan pelantun Pelantun lagu "Mari Bercinta 2" tersebut tidak diijinkan oleh panitia dengan alasan belum mendapat ijin dari manager.

"Maaf karena belum mendapat ijin dari manager, kami tidak bisa mempersilakan mas/mbak untuk meliput," kata salah satu panitia sambil meninggalkan sejumlah wartawan yang terlanjur mengambil foto Viky Shu.

Sekilas suasana sakral dan khidmat terasa pada prosesi akad nikah.Viky Shu dipersunting oleh Ade Imam Prabowo Arianto Nugroho Putro, pria asal Cilacap Jawa Tengah, putra bungsu almarhum Ahmad Mustofa dan Lilis Sutriasih dengan mahar seperangkat alat shalat dan uang tunai Rp 2. 392.017,-.

Akad nikah yang di kemas terbuka dengan memakai adat jawa ini dipimpin oleh wali hakim, Kepala KUA Borobudur Muhammad Hakim.(Kb.M1)

.

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply