» » Hari Ini Seluruh Jamaah Haji Dijadwalkan Tiba Di Magelang

MUNGKID, KARAMAGELANG.com__Jamaah Haji Kabupaten Magelang yang tergabung dalam kloter 58 berjumlah 37 jamaah tiba kembali di Kabupaten Magelang, Senin (25/9).  Hingga saat ini Jamaah haji Kabupaten Magelang yang telah tiba kembali sebanyak dua kloter yaitu kloter 12 dan kloter 58. Dan dijawalkan kloter berikutnya yakni  kloter 59 dengan jumlah 355 jamaah akan tiba pada pukul 12.00 WIB serta  kloter 60 dengan jumlah 300 jamaah juga akan tiba pada malam nanti pukul 01.00 WIB. Dengan demikian seluruh jamaah haji Kabupaten Magelang  yang berjumlah 1047  hari ini hingga dini hari nanti sudah kembali di Kabupaten Magelang.

Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP yang didampingi Wakil Bupati Zaenal Arifin saat menyambut kedatangan jamaah haji kloter 58 di pendopo Pemkab Magelang mengaku senang para tamu Allah telah kembali di Kabupaten Magelang.

"Semoga dapat menjadi haji yang mabrur tidak sekedar dapat melakukan rukun haji,  namun dapat meningkatkan ibadahnya dan bisa mengamalkanya di kehidupan sehari hari di lingkungan masyarakat," ujranya.

dia berharap dengan semakin banyak masyarakat yang melaksanakan ibadah haji, maka apa yang menjadi visi misi Kabupaten Magelang akan cepat tercapai yaitu terwujutnya masyarakat yag sejahtera maju dan amanah,

“Sejahtera disini adalah sejahtera ahir dan batin” harap Zaenal.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Magelang Drs. Kudaifah Mpdi, menyebutkan ada 5 orang jamaah haji yang meninggal,  4 diantaranya meninggal di tanah suci,  sedangkan 1 orang meninggal di dalam pesawat perjalanan pulang ke tanah air.

"Kelima orang tersebut masing masing  Hj Martinah Dusun Kalangan, Desa  Adikarto, Muntilan,
Suwarno, Sriwedari Kecamatan Salaman,  Badriyah, Banyu Biru, Kecamatan  Dukun,  Suwardiatmo, KEcamatan Tegalrejo,  dan Islamiyah, Kayupuring, Kecamatan Grabag," tandasnya. (Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply