» » 425 PNS Di Magelang Terima SK Kenaikan Pangkat

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__425 pegawai negeri sipil di lingkungan Pemda Magelang menerima surat keputusan kenaikan pangkat di Gor Gemilang, komplek Sekda Kabupaten Magelang, Selasa (3/10).  Secara simbolis penyerahan dilakukan oleh Sekda,  Eko Triyono, mewakili Bupati Magelang,Zaenal Arifin.

Eko triyono menyampaikan apresiasinya kepada para PNS di lingkungan Pemda Magelang yang telah menerima surat keputusan kenaikan pangkat. Dia  berharap agar para PNS lebih memaksimalkan kinerjanya dalam melayani masyarakat. Penuh tanggung jawab dlam pekerjaan demi pemerintahan yang lebih baik dan sejahtera.

"Saya mengajak para PNS untuk bersama - sama memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tepat waktu. Disamping selalu update mengenai perundang - undangan agar yang kita kerjakan selalu berpijak pada norma dan standar yang berlaku," harapnya.

Dia menyebutkan 425 surat keputusan kenaikan pangkat  kegolongan ruang lll/d kebawah, menjadi kewenangan Bupati Magelang sebanyak 412 SK, dan sisanya masih dalam penetapan nota persetujuan dikantor Regional l BKN.

"Sebanyak 13 surat keputusan kenaikan pangkat  yang naik ke golongan lV/a dan lV/b merupakan  kewenangan Gubernur Jawa Tengah," pungkas Eko. (Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply