Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Banjir Order Dari Internet


OTO Production kembali mengadakan Seminar tentang Internet di Magelang, bertempat di Hotel Atria Magelang, menghadirkan Pakar Bisnis Online yang murid nya telah ribuan sukses berbisnis dan Buka Toko Online Laris di Internet. yaitu Bapak Agus Piranhamas dari Malang Jawa Timur.
Di seminar yang akan diadakan besok tanggal 20 Oktober 2017 Jam 16.00 ini Agus Piranhamas akan membahas bagaimana menemukan ide dan merintis bisnis online dengan mudah dan cepat laku. Bagaimana melakukan riset pasar yang segmented dan targeted, berbagai cara mudah dan efektif memasarkan produk dengan modal minim dan dapat menjangkau pasar tak terbatas. Trik memasang iklan gratis hasil bombastis secara radikal dan tepat sasaran sehingga order terus mengalir 24 jam nonstop. Di dalam seminar ini juga akan dibahas bagaimana strategi memasarkan produk dan jasa kita melalui SEO dan SOCIAL MEDIA (Google, Facebook, Twitter, Yahoo dll). Agus Piranhamas juga akan membeberkan bagaimana membuat Blog dan Website kita tampil di semua halaman satu Google.

Seminar ini adalah salah satu cara untuk memulai dan menjadi Pengusaha Online . Seminar Ini akan memberikan inspirasin memberikan wacana bahwa bisnis internet itu mudah dan menjanjikan, banyak peluang untuk menjadi sukses dari bisnis online. Seminar ini bukan seminar motivator tapi di dalam seminar ini peserta akan dijelaskan Bagaimana cara memulai dan langkah – langkah di bisnis ionline hingga bisa sukses dan merajai di bisnis internet marketing.  

Untuk Tiket Box bisa didapatkan di Toko Buku Jaya Jalan Pemuda Pecinan Magelang, atau di Kantor Biro Umroh Risalah Madina di Jl Soekarno Hatta Sawitan Magelang tepatnya di Pertigaan Lampu Merah depan Kantor Kabupaten Magelang dengan Harga Tiket Rp. 100.000

About KabarMagelang

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply