» » Tiga Penambang Pasir Merapi Tertimbun Longsor Satu Orang Meninggal Ditempat

SRUMBUNG, ABARMAGELANG.com__Tiga orang penambang pasir manual di alur sengai Bebeng Merapi, tepatnya Dusun Cepagan,  Desa Kaliurang,  Kecamatan Srumbung, tertimbun longsor Rabu (4/10) pagi. Satu orang yakni Sumardi, (50) warga Kampung Tlatar,  Desa Sempu, Kecamatan Turi, Sleman, meninggal di lokasi. Sementara dua orang lainya mengalami luka patah tulang dan harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Salah satu saksi ditempat kejadian Eryanto, (46) mengatakan   longsor terjadi secara tiba-tiba sekitar pukul 08.45 wib.  Material pasir dan batu setinggi 5 meter tersebut, langsung menimbun ketiga korban yang sedang memuat pasir di mobil pic up AA 1672 VF.

“Salah satu korban Sumardi meninggal di lokasi, sedang sopir Suparno, (40)  mengalami patah tulang paha dan Yudi Purnomo, (28) hanya luka lecet," ungkapnya.

Ketiga korban yang masih satu Desa tersebut langsung dilarikan ke RSUD Murangan, Sleman untuk menjalani perwatan dan visum terhadap korban yang tewas. Informasi yang didapat hasil otopsi disimpulkan bahwa ini murni kecelakaan.(Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply