» » Mantan Kapolres Magelang AKBP Hindarsono : Candi Borobudur Dilarang Untuk Kampanye

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Sambut Kapolres baru, Polres Magelang adakan upacara penyambutan dengan prosesi Pedang pora di halaman Polres Magelang, Rabu (4/10). Selasai prosesi pedang pora Kapolres baru langsung disambut dengan tarian soreng yang dibawakan oleh polwan Polres Magelang. Acara ini diikuti oleh pejabat utama dan seluruh jajaran pimpinan Polres Magelang.

Sebelumnya Kapolres Magelang lama, AKBP Hindarsono didampingi isteri memberikan penyambutan selamat datang dengan kalungan bunga kepada Kapolres Magelang baru, AKBP Hari Purnomo yang juga didampingi isteri.

Diteruskaan  prosesi Pedang Pora yang dipimpin oleh Kapolsek Borobudur AKP Didik Sulaiman. Usai prosesi pedang pora mantan Kapolres Magelang Kota ini langsung disambut dengan tarian Keprajuritan soreng dari Polwan Polres Magelang.

Mantan Kapolres Magelang AKBP HIndarsono berharap kepada Kapolres baru bisa melanjutkan semua program Polres Magelang yang ebih baik.

"Semoga Pak Hari bisa melanjutkan program yang telah dilakukan Polres Magelang selama ini, serta terus komitmen dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Magelang ini," ujarnya.

Dia berpesan kepada masyarakat agar tidak ada lagi bentuk-bentuk kegiatan yang bisa memecah belah belah antar warga.

"Kita ketahui bersama sebentar lagi ada pilkada. Untuk itu perlu kita tegaskan bahwa di Candi Borobudur dilarang untuk kampanye," tegas Hindarsono.

AKBP Hari Purnomo menyatakan bahwa bertugas di Kabupaten Magelang tentunya akan sangat berbeda dengan di Kota Magelang, pasalnya Kabupaten Magelang memiliki luas wilayah yang lebih besar, serta penduduk yang lebih banyak.

"Tentunya saya akan bekerja lebih optimal, karena dengan luas wilayah yang lebih luas, pasti akan ada berbagai masalah kompleks yang harus diatasi " pungkasnya.


Diketahui mantan Kapolres Magelang AKBP HindarsonoSH, S.I.K. M.Hum saat ini mendapat mutasi jabatan dan menduduki jabatan baru sebagai Kasidukdikmas Subditdikmas Ditkamsel Korlantas Polri, dan sebagai gantinya AKBP Hari Purnomo yang sebelumnya sebagai Kapolres Magelang Kota. (Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply