» » Hujan Deras Guyur Peserta Borobudur Marathon 2017

BOROBUDUR,KABARMAGELANG.com__Meski diguyur hujan di sepanjang rute Borobudur Marathon 2107 tidak menyurutkan semangat ribuan peserta yang datang dari berbagai daerah dan luar negeri. Hujan mulai mengguyur di wilayah Borobudur dan sekitarny sejak bendera start dikibarkan oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrowi pukul 05.00 wib, Minggu (19/11).

Start pertama Borobudur Marathon 2017 dilaksanakan untuk katagori Full Marathon dengan jarak tempuh 42 kilometer,  kemudian disusul start kedua pada pukul 05.30 wib untuk katagori Half Marathon 21 kilometer, dan start ketiga untuk 10 kilometer pada pukul 06.00 wib.

Sebanyak 8.754 atlet dari dalam dan luar negeri ini saling beradu kecepatan untuk sampai ke garis finish. Tercatat atlit dari luar negeri yang mengikuti Borobudur Marathon 2017 diantaranya Malaysia sebanyak 23 atlet, Singapura dan Jepang 12 atlet,  Amerika Serikat 20 atlet, Belanda 7 atlet, india 6 atlet, dan Kenya sebanyak 51 atlet.

Kemudian ada beberapa pelari luar negari lainya seperti Cina, Perancis, Etiopia, Korea, Inggris, Brazil, Kanada, dll. Dari sekian peserta luar negeri,  pelari dari Kenya langsung melaju di urutan depan, kemudian berikutnya dari Etiopia. (KB.M1)



About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply