» » Inilah Kronologis Kecelakaan Karambol Di Salaman Satu Meninggal Di Tempat



SALAMAN, KABARMAGELANG.com__Laka karambol terjadi pagi ini di jalan Borobudur-Salaman area Lapangan Tembak melibatkan tiga unit mobil dan satu sepeda motor, yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia di lokasi Sabtu (11/11) karena kekuarang hati-hatian pengendara.

Kanitlaka Satlantas Polres Magelang Ipda Abdilah, menerangkan kecelakaan berawal dari pengendara sepeda motor jenis matic Honda Vario dengan plat nomor AA 4264 LP, yang dikendarai Heri Teguh Pangestu warga Dusun Clendok Desa Dempel Kecamatan Kalibawang Kabupaten Wonosobo, dari arah Salaman menunju Borobudur yang akan menyalip sebuah bus.

“Pada saat menyalip dari lawan arah ada mobil Innova R 9404 MH yang di kemudikan Kurniawan (37) warga Kalisegoro, Gunungpati, Semarang. Karena jarak terlalu dekat hingga tabrakan tak terhindarkan,” ungkapnya.

Setelah terjadi tabrakan mobil Innova kemudian oleng ke kanan dan menabrak mobil Ertiga B 2799 TFY yang dikemudikan Andre Fernando warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan, yang juga datang dari arah Salaman.

“Tak hanya itu mobil Innova masih menabrak lagi mobil Honda Mobilio D 1326 ADU yang dikemudikan Gerry Andrian Dermawan, warga Kedongura, Kabupaten Garut, Jawa Barat,” jelas Abdilah.

Akibat kejadian ini Abdilah menyatakan karena dari kurang perhitungan pengendara motor saat akan mendahului kendaraan yang berada di depanya.

“Pengendara motor Heri Teguh Pangestu warga Dusun Clendok Desa Dempel Kecamatan Kalibawang Kabupaten Wonosobo, meninggal di tempat karena luka cukup parah,” katanya.

Saat ini semua kendaraan masih diamankan sementara di Mapolres Magelang guna penyelidikan lebih lanjut. Sementara korban luka yakni para pengendara mobil mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Pembantu Salaman. (Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply