» » TWCB Apresiasi Fun Walk And Culture Berhadiah Rumah 26 Nopember Mendatang

BOROBUDUR, KABARMAGELANG.com__Fun Walk And Culture 2017 di kawasan Candi Borobudur 26 Nopember mendatang terus dipersiapkan oleh panitia. Bahkan kegiatan dalam rangka HUT Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) ke 19 dan berhadiah utama rumah dan tiga sepeda motor itu juga mendapat tanggapan positif dari Direktur Pemasaran PT TWCB PRB Ricky Siahaan.

"Menikmati Candi Borobudur tidak harus menyentuhnya. Kita akan dukung acara seperti ini," katanya di Candi Borobudur Rabu (1/11).

Dia berharap kegiatan semacam ini sering diadakan di kawasan Candi Borobudur.

"Selain untuk meningkatkan kunjungan wisata kegiatan semacam ini juga bisa untuk mempromosikan obyek wisata sekitar kawasan Borobudur," ujar Riky.

Sementara Ketua Panitia Fun Walk And Culture  Pantjaraningtyas Putranto, menjelaskan kegiatan ini dikemas memadukan olahraga dan kebudayaan.

"Selain berhadiah rumah kita juga menghadirkan nilai budaya disana," katanya.

Fun Walk And Culture 2017 ini mentargetkan 10 ribu sampai 13 ribu peserta. Karena peserta nantinya  tidak hanya dari Magelang tapi hampir seluruh indonesia. Seperti Apersi se Indonesia dan RAPI serta KADIN direncanakan juga akan hadir.

"Kegiatan ini bukan hanya kampanye kesehatan tapi juga kebudayaan. Kita juga ingin mengkampanyekan wisata kawasan Borobudur. Dengan demikian dengan datangnya puluhan ribu peserta kita berharap ada pergerakan ekonomi lintas sektor yang bergerak di kawasan Borobudur," pungkas Tyas. (Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply