» » Bakal Calon Bupati Magelang Budi Santoso Lirik Mantan Calon Bupati 2014

MUNGKID, KABARMAGELANG.COM__Menjelang Pilkada 2018 mendatang konstalasi politik di Kabupaten Magelang mulai menggeliat. Bakal calon Bupati Magelang Budi Santoso yang diusung oleh PKS mulai melakukan roadshow ke beberapa tempat. Bahkan pria asal Kecamatan Grabag, Magelang tersebut, juga menggandeng mantan calon Bupati Magelang 2014 yang diusung partai Golkas yakni Rohadi Pratoto, saat melakukan roadshownya di RM Rejosari, Kecamatan Mungkid baru-baru ini.

Dalam roadshow yang juga dihadiri oleh ratusan simpatisan ini, Budi menyampaikan bahwa ini merupakan bagian dari penjaringan aspirasi oleh masyarakat, yang menginginkan adanya perubahan.

"Banyak masukan dari masyarakat terutama belum maksimalnya potensi Kabupaten Magelang yang bisa dirasakan untuk kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Dia menyebutkan dalam pertemuanya banyak masukan yang menginginkan peningkatan anggaran untuk tenaga honorer serta bantuan guru ngaji yang selama ini belum terwujud di Kabupaten Magelang.

"Kalau gurunya tidak sejahtera bagaimana mereka bisa fokus mengajar. Maka ini akan kita perhatikan sebagai bagian langkah menyusun program pemenangan nanti," jelas Budi.

Roadshow tersebut kemudaian dilanjutkan dengan menggelar pertemuan di Kecamatan Secang, yang dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, kepemudaan dan tokoh agama. (Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply