» » Jelang Tahun Baru Artos Mall Akan Undi 2 Unit Mobil Dan Ratusan Doorprize

MUNGKID, KABARMAGELANG.COM__Armada Town Square Mall Magelang kembali menggelar Artos Histeria Belanja yang ke-5. Program tahunan tersebut selain sebagai upaya untuk mendorong peningkatan transaksi di seluruh tenant Artos Mall, juga untuk mengapresiasi para pelanggan.

“Dengan adanya Artos Histeria Belanja, diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antara Mal dengan tenant maupun customer”, ungkap Otniel Hanung, selaku General Manager Artos Mall, Kamis (28/12)

Hanung menjelaskan bahwa pengumpulan poin Artos Histeria Belanja (AHB) sudah dimulai sejak 25 Maret hingga 28 Desember 2017. Kali ini, hadiah utama berupa 1 mobil suzuki karimun wagon, 1 mobil daihatsu ayla, serta 3 motor honda beat pop. Selain itu, ada berbagai doorprize menarik lainnya, seperti voucher  menginap di hotel, B-Pro, TV LED 32” alat-alat kesehatan, dan lainnya.

“Jika ditotal ada 110 item hadiah dengan senilai 500 juta rupiah,” jelasnya.

Marketing Manager Artos Mall, Saparina Tri Hapsari menyebutkan, hingga hari ini, Rabu (28/12) tercatat pemilik Artos Member Card (AMC) sebanyak 9.597 dengan transaksi sebesar Rp 66.814.223.638 rupiah serta jumlah poin sebesar 1.245.150.

Nilai tersebut sudah melebihi target awal. Dalam Artos Histeria Belanja kali ini, target kami sebanyak 7.000 member dengan total poin sebanyak 1.000.000 poin dengan transaksi sebesar Rp 50.000.000.000,”  terangnya.

Pengundian AHB 5 akan dilaksanakan pada tanggal 31 Desember 2017 mendatang. Pengundian tersebut akan dibagi menjadi 2 tahap, yakni pengundian doorprize dan pengundian hadiah utama. Pengundian doorprize akan dimulai pukul 12.00 WIB dan ditayangkan secara live di instagram. Sedangkan pengundian hadiah utama akan dimulai bersamaan dengan perayaan malam tahun baru pada pukul 20.00 WIB.

Sementara Public Relation Artos Mall Dian Indri Cahyani, menandaskan bahwa mekanisme undian akan dilakukan secara acak, bukan berdasar poin tertinggi.

“Sistem akan mengacak jumlah poin untuk hadiah utama maupun doorprize,” ujarnya.(Kb.M1)

               


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply