» » Satu Anak Dari Tiga Korban Hanyut Kembali Ditemukan Di Kulon Progo 52 Kilometer Dari Lokasi Kejadian

MUNGKID, KABARMAGELANG.COM__Satu anak dari tiga korban hanyut yang terjadi di Sungai Progo Dusun  Jati,  Desa  Kalinegoro,  Kecamatan Mertoyudan, Magelang kembali ditemukan. Korban yang diketahui atas nama Farhan Pratama (11) warga Kelipan, Kalinegoro Kecamatan  Mertoyudan ini  ditemukan 52 kilometer dari lokasi kejadian tepatnya di pinggiran Sungai Progo wilayah Dusun Jaten Desa Sendangsari Kecamatan Pajangan,  Kulon Progo Jogjakarta Jumat (8/12) pagi.

Sementara satu anak atas nama Ulum Munafid (11) sampai saat ini masih dalam pencarian.
Farhan ditemukan pertama kali oleh Antoro (50),warga Temben, Desa Ngentakrejo,  Kecamatan Lendah, pukul 07.00 wib. saat dirinya akan mencari pasir. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dengan posisi telungkup, masih mengenakan celana, dan sekujur badan sudah membengkak.

Oleh etugas Polsek Pajangan dan Basarnas selanjutnya membawa korban ke Rs Bayangkhara Jl.  Solo KM 14 Kalasan Kab.  Sleman Prop.  DIY guna penanganan lebih lanjut.

Tim Inafis Polres Magelang dan Anggota Polsek Mertoyudan yang mendapat informasi, kemudaian mengecek dan melakukan Identifikasi di RS Bayangkara Prop.  DIY.

"berdasarkan keterangan orang tua serta hasil Identifikasi bahwa korban yang ditemukan benar, M Farhan Pratama, yang hanyut bersama tiga temanya Rabu (6/12) kemarin. Sementara satu korban yakni Ulum Munafis sampai saat ini masih dalam pencarian," ungkap Wakapolsek Mertoyudan Iptu Sujarwo.

Diketahui sebelumnya tiga anak dilaporkan hanyut di sungai Progo  Dusun Jati, Desa Kalinegoro, Kecamtan Mertoyudan, Magelang Rabu (6/12) sore. Satu anak Ultan Arya Maheswara, (11), warga  Jl. Nanas 7 Perum Kalinegoro, ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian beberpa jam kemudian dalam kondisi meninggal.(Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply