» » Purna Tugas 17 Anggota Diantar Kapolres Naik Mobil Tua

MUNGKID, kabarMagelang.com__Sebagai bentuk penghormatan Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo bersama Istri,  Lepas 17 anggota yang memasuki purna tugas dengan naik mobil VW, Jumat (19/1). Diaharapkan sekembalinya mereka di masyarakat tetap bisa menjadi panutan dan suri tauladan bagi masyarakat.

Diawali upacara wisuda purna bhakti, 17 anggota yang memasuki masa pensiun ini, kemudian diantar langsung oleh Kapolres berserta jajaranya keluar dari halaman Mapolres Magelang. Sesampai dijalan, sebanyak 17 bekas mobil dinas camat era tahun 70 an sudah siap mengantar mereka kembali ke masyarakat.

“Ini merupakan bentuk apresiasi dan penghormatan kepada anggota yang sudah selesai mengemban tugas di kepolisian dengan baik,” ujar Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo.

Dia menyebutkan, ada  17 anggota yang saat ini memasuki masa purna, satu orang diantaranya adalah PNS. Sekembalinya mereka di tengah masyarakat diharapkan tetap menjadi yang terbaik. 

“Berbaur dengan masyarakat memberikan suri tauladan, meskipun sudah pensiun mereka tetap bisa menjadi panutan,” kata Kapolres.

Kepada mereka Kapolres juga berpesan tetap bisa membantu tugas kepolisian dengan memberikan informasi terutama gangguan keamanan yang terjadi di sekitar mereka tinggal.


“Juga minta bantuan doanya agar kami yang masih bertugas bisa lebih baik dalam melayani masyarakat,” pungkasnya,(Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply