» » Sepasang Suami Istri Ditemukan Meninggal Di Dalam Rumah

MUNGKID, kabarMagelang.com__Seapasang suami istri Sukardjo (70) dan Surati (60) warga Dusun Sanggrahan, Desa Mungkid, Kecamatan Mungkid, Magelang, ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya Minggu (28/1).  Hasil pemeriksaan petugas mereka diperkirakan telah meninggal sejak dua pekan lalu.

Kedua jasad tersebut pertama kali diketahui oleh menantnya Kholid, karena sebelumnya dihubungi saudaranya yang mengaku hp ayahnya (Sukardjo) selalu tidak aktif.

"Saya kemudian mengecek ke umah hingga dua kali. Lampu di dalam rumah masih menyala dan namun pintu dan jendela terkunci. Akhirnya saya minta izin saudara yang lain untuk membuka pintu dibantu warga sekitar, “ ungkapnya.

Setelah pintu bisa dibuka mereka berdua sudah meninggal dunia di tempat yang terpisah. Sukardjo sudah meninggal dalam posisi duduk di kursi ruang tamu.

“Sedangkan Surati meninggal di tempat tidur. Sebelumnya Surati telah menderita stroke dan hanya dirawat sendiri oleh Sukardjo, karena semua anaknya berada di luar kota,” kata Kholid.


Petugas yang mendapat laporan  langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya  membawa kedua jenzah ke RSUP Dr Sardjito Yogyakarta untuk proses autopsi.

"Kita belum bisa memastikan penyebab meninggalnya mereka. Kedua jenazah kita bawa ke RSUP Dr Sardjito untuk proses autopsi," jelas Kapolsek Mungkid, AKP Supriyanto.(Kb.M1)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply