» » TNI dan Warga Bergotong Royong Melakukan Pemugaran Masjid

SRUMBUNG, kabarMagelang.com__Hari libur tidak menjadi alasan bagi anggota Koramil 16 Srumbung membantu warga gotong royong melakukan pemugaran Masjid Arrochman Dusun  Kranggan Kidul, Desa Sudimoro, Kecamatan Srumbung Magelang, Minggu (14/1).

Danramil 16 Srumbung Kodim 0705/Magelang  Kapten inf Sukenang mengatakan, dirinya sengaja menerjunkan hampir seluruh anggotanya agar proses pemugaran yang diawali dengan pembongkaran bisa cepat selesai.

“Bantuan personel merupakan salah satu hal yang harus dilakukan, selain memberikan sumbangan tenaga, kegiatan seperti ini juga bisa menjadi sarana komunikasi antara TNI dengan rakyat,” jelasnya di sela-sela kegiatan.

Kepala Desa Sudimoro Rubiyati,sangat mengapresiasi ketulusan anggota Koramil Srumbung, yang selalu sigap membantu warga dalam berbagai kegiatan. Kegiatan seperti ini merupakan sesuatu yang sangat penting guna menumbuhkan jiwa gotong royong dan kebersamaan.

"Ini hari libur, namun babinsa dan anggota koramil dan polsek tetap hadir untuk membantu memperbaiki tempat ibadah,”  ujarnya

Sementara takmir masjid Ariffurohman (47), mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dari Koramil 16 Srumbung dan juga masyarakat yang berkenan secara swadaya memugar Masjid Arrochman.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur sehingga bisa terlaksananya pemugaran Masjid Arrochman ini, semoga amal kebaikanya menjadikan berkah,” katanya. (Kb.M1)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply