Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » » » Banjir Order dari Internet






Solusi bagi yang minat berwirausaha tapi kekurangan modal adalah bisnis online atau internet marketing, karena ini tidak membutuhkan banyak modal, hanya cukup seperangkat komputer yang tersambung dengan jaringan internet saja. Kebanyakan orang masih belum tahu peluang Bisnis online atau internet marketing begitu besar. Banyak bisnis konvensional yang omsetnya turun, kenapa pemasarannya tidak beralih ke Online. Padahal, hal sepele terkadang bisa memberikan dampak yang Luar biasa dalam hidup kita. Toko pakaian, Jual barang bekas, Jual Buku, Jual Rumah, Mobil, Iklan, Publisher dll sekarang sudah beralir ke internet kenapa demikian. Karna pasar sudah berubah.

Ada beberapa hal kenapa kita harus segera berbisnis ONLINE dan mengenal Internet Marketing.

Pengguna Internet di Indonesia termasuk sangat besar dan semakin besar, oleh karena itu pasar di internet semakin lama semakin besar. Menjual produk di Online tak terbatas jarak dan ruang, anda menjual barangdan jasa gak hanya di daerah anda saja, tapi bisa keseluruh nusantara bahkan dunia, karena internet bersifat global, tidak sedikit orang bisa exsport pemasarannya lewat Online.

Trend saat ini di Indonesia sudah mulai mengarah ke pasar Internet. Coba lihat di Google trend untuk kata kunci "internet marketing", Indonesia menjadi negara peringkat pertama didunia untuk pencarian kata kunci tersebut. dampaknya adalah, banyak pengusaha2 muda lahir di indonesia tanpa memiliki toko yang besar tetapi cukup dikerjakan didepan internet. Dan keuntungan nya lagi Tidak membutuhkan modal besar kita berbisnis online. Anda tak perlu membuat Toko atau menyewa toko seharga puluhan juta perbulan atau pertahun. Salah satu bisnis internet adalah affiliate atau reseller yang dilakukan TANPA MODAL,hanya ikut menjualkan produk orang lain dan ketika ada orang lain membeli melalui anda maka anda akan mendapatkan komisi.Anda gak perlu pusing-pusing cara pengiriman barang dll karena semuanya sudah dilakukan oleh perusahaan.

Bisnis Online Bisa dilakukan kapan aja dan dimana saja. Bangun tidur gak perlu dandan rapi untuk memulai bisnis,anda hanya perlu menyalakan komputer atau laptop saja dan mulai menjualkannya kesemua orang didunia. Jangan menyepelekan bisnis secara Online, Ada banyak internet marketer yang mampu menghasilkan puluhan dan ratusan juta rupiah bahkan sampai milyaran rupiah dari satu bisnis online saja.

Apakah Anda sudah tetarik mengenai bisnis online? Hal yang harus anda ketahui di saat bisnis online adalah bagaimana cara dan strateginya.

OTO PRODUCTION akan menggelar Pelatihan / Seminar bisnis ONLINE dengan tema“ Banjir Order dari Internet " menghadirkan pembicara Agus Setiyawan atau yang lebih di kenal dengan Agus Piranhamas merupakan Pebisnis Online Sukses dari Malang, Founder Online Plus dan Online Marketing Group, Konsultan SEO Internasional dan Raja Toko Online Indonesia. Beliau juga seorang Guru-Praktisi- Pembicara dan Pelaku Bisnis Online yang telah memberikan Training di diberbagai Kota di Indonesia.

Didalam pelatihan internet marketing bersamaAgus Piranhamas ini akan di kupas tuntas tentang berbagai hal yang berhubungan dengan toko online, sesuai komitmen beliau “Terbuka Tanpa Batas, Total Semuanya, KecualiAurat” Mulai dari bagaimana melakukan riset yang segmented dan targeted dalam memulai bisnis online, bagaimana menemukan ide bisnis yang dapat di jalankan melalui online, bagaimana merintisnya , bagaimana memanfaatkan dan mengoptimalkan fasilitas-fasilitas gratisan dengan profit jutan sepertimenggunakan Facebook, Twitter, Blog, Iklan gratis baikdalam maupun luar negeri, sehingga produk yang akan kita jual mampu merambah kepasar internasional. Tentunyasesuai riset yang sudah dilakukan secaracermat danjeli. Didalam seminar ini juga akan di ajarkan bagaimana menjadikan web, blog bahkanFcebook kitabisa tampil di halaman 1 Google. Bahkan kita akan diajarkan jugabagaimanastrategi agar web atau blog atau iklan kita bisa tampil di semuaHalaman Google sesuai dengan kata kunci yang sering orang cari di internet sesuai dengan produk yang kita jual.

Dari beberapa training yang sudah dilaksanakan AgusPiranhamas sudah melahirkan ratusan murid yang telah berhasil dalam menjalankan toko online. Training internet marketing ini dapat diikuti oleh semua golongan dari orang tua sampai anak-anak pun mampu mengikuti training ini karenaakan diajarkan secara mendetail step bye step sampai semuanya bisa menjalankan bisnis onlinenya. Seminar di selenggarakan di Magelang Pada hari Jum’at, 9 Septeber 2016 di ATRIA HOTEL (Jl. Jend. Sudirman no 42) Pukul 16.30 WIB. HTM :100rb danpembelian tiket Hari H 150rb. Tiket Bisa di beli di Toko Buku Jaya (jl Pemuda no 40)


informasi WA 0821 3324 4489 atau Klik LINK berikut ini is.gd/suksesbisnisonline

About KabarMagelang

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply