» » Sedang Nyabu Warga Lereng Merapi Digrebek Polisi

DUKUN, kabarMagelang.com__Peredaran Narkoba kian merebak hingga lereng Merapi, Magelang Jawa Tengah. Satnarkoba Polres Magelang, Polda Jateng, berhasil membekuk seorang pengguna Narkoba jenis sabu dengan tersangka SE alias Wiji, (39) warga kampung lereng merapi tepatnya Dusun Bandung, Desa Paten, Kecamatan Dukun, Magelang. Wiji tertangkap tangan saat mengkonsumsi sabu di dalam rumahnya, Minggu (18/2) kemarin.

”Berkat informasi dari masyarakat, kami kemudian melakukan penyelidikan identitas target dan pengintaian langsung,” ungkap Kasat Narkoba Polres Magelang AKP Eko Sumbodo, Senin (19/2).

Setelah diketahui identitas dan alamat tersangka, petugas melakukan penggrebekan di rumah tersangka.

“Saat dilakukan penggrebekan kita didapati tersangka sedang mememakai di ruang tamunya. Ditangan juga masih menggenggam satu paket sabu dan alat hisap bong yang ditaruh dibawah meja,” jelasnya.

Polisipun langsung melakukan intrograsi dan penggledahan untuk mencari barang bukti lainya. Dan ditemukan barang bukti berupa  satu paket sabu didalam plastik kecil  seberat 0, 32 Gram, satu buah bong/alat hisab sabu dan pipet masih ada sisa shabu,  Tersangka dan barang bukti kemudian diamankan ke Polres Magelang, untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

“Tersangaka Wiji dierat Pasal : 112 ayat (1)  UU RI no 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman pidana penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun dan pidana denda paling sedikit Rp. 800 juta rupiah paling banyak Rp. 8 Milyar rupiah,” tegas Eko.(Kb.M1)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply