Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Diduga Korban Perampasan Warga Candimulyo Ditemukan Tewas Penuh Luka Di Selokan

CANDIMULYO, kabarMagelang.com__Maryadi (37) warga Tampir Kulon, Kecamatan Candimulyo, Magelang ditemukan tewas penuh luka di selokan pinggir jalan Desa Tampir Kulon, Candimulyo, Sabtu (17/3) pagi. Maryadi diduga merupakan korban tindak kekerasan dan perampasan, pasalnya motor milik korban jenis Mio dengan nomor polisi H-5943-YF juga raib. Kasus yang sempat menggegerkan warga setempat
ini kini masih ditangani pihak kepolisian.

Kapolsek Candimulyo AKP Suharto, mengungkapkan korban pertama kali ditemukan oleh Sahroni,56 dan Ramlan 43, warga tampir kulon saat melintas di lokasi tersebut sekitar jam 05.00 pagi.

“Kedua saksi kemudian melaporkan ke perangkat Desa dan dilanjutkan ke Polsek Candimulyo Polres Magelang,” terangnya.

Saat ditemukan korban dalam kondisi telungkup dengan kepala bagian muka berada didalam air. “Selain itu korban masih  memakai baju lengan panjang motif kotak kotak yang sebagian penuh darah, serta celana jean warna abu abu,” jelas Suharto.

Tim inafis Polres Magelang, Polda Jateng, kemudian turun dilapangan guna melakukan olah TKP dan Indentifikasi korban, selanjutnmya jenazah di bawa ke Rumah Sakit Umum Muntilan guna dilakukan Outopsi.

“Sementara dari hasil Visum luar tim inafis Polres Magelang Korban terdapat luka luka sobek kena benda tajam di kepala,  empat di punggung, satu di ketiak,  dan di dada ada dua tempat,”  katanya.

Kini sekitar lokasi penemuan jenazah masih dipasangi polisi line. Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan dan mengembangkan kasus ini sambil menunggu hasil outopsi.

”Kami masih dalami dan terus melakukan penyelidikan dengan meminta beberapa keterangan saksi,” tegas Suharto.(Kb.M1)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply